pesta belah duren

sore hari ketika aku bangun tidur,aku mendengar suara “gubrag” sangat keras sekali suaranya.. saya dan tiga orang teman saya sangat kaget mendengar itu.
setelah itu saya dan dan tiga orang teman saya bergegas mencari di mana suaraitu berasal,dan di tkp saya temukan sesuatu yang menggairahkan,di lihat dari penampakanya saya dan teman2 saya seperti terbius.. terhipnotis melihat sesuatu yang menawan,serasa ingin segera menikmatinya. temenku sebut saja DOYOK namanya berkata nyeletuk dari mulutnya yang jujur ”ooohh no..aku ora kuat”..dengan begitu kamipun berlomba untuk menyentuhnya,,kamipun berlari mendekati sang penggoda itu.
dan ternyata saya duluan yang dapat menyentuhnya pertama kali ”oooooohhhh” ternyata dia ganas,tanganku terluka olehnya.. dia melawan.
saya dan teman2 saya berunding bersama,bagaimana caranya agar kita aman dan sama2 bisa menikmatinya..
akhirnya kita putuskan untuk bekerja sama. temen saya berkata “kita nikmati rame2 saja biar makin seru” “ok” aku jawab “okee”..akhirnya kita berbagi tugas si doyok dan teman saya memegangnya si manis itu dengag keras..diapun membrontak..tangan mereka sempat terluka kecil..namun apa daya,,kami lebih kuat memegangnya..saya di beri tugas untuk membukanya..wooowww..akhirya setelah di paksa terbuka juga si daging manis nan menggoda ini..karna saya yang membuka,saya mendapat giliran pertama mencicipinya.
wadhoooh belum saya mencicipi ada suara bos saya di ruang makan.
saya dan kawan2 bergegas untuk menyembunyikan si manis itu ke dalam suatu ruangan yang sangat dingin.
setelah 10menit keadaan aman.dan kamipun melanjutkan menikmati si manis itu..
saya pegang daging putih agak kekuningan itu,diapun pasrah tak bedaya.ooohh,,rasanya manis lgit sekali..akhirnya kamipun saling bergantian menikmatinya.

setelah selesai kamipun berbenah aku buang kulit durian itu.biar gak ketahuan pemiliknya,karena bos saya juga penggemar durian juga & dia yang memiliki pohon durian itu!!

Dipublikasi di ocehan papay | Tag , , , , , , | 8 Komentar

selingkuhi CB 150 ER

cb 150 r

curhat…saya salah satu dari ribuan pemuja “yamahe”,biarpun saya kurang mengerti tentang dunia otomotif. semua produk yang di luncurkanya dari motor bebek,matic,sampe,batangan terutama old vixi(bukan new) semua saya kagumi..

sejak pertama hingga terakhir desain vixi selalu mendapat nilai teratas di hati saya di banding dari kompetitor lain..sampai2 di kamar saya penuh dengan poster2 si vixi,dan saking banyaknya tuh poster hampir gak ada tempat lagi buat masang foto artis idola saya “miyabi” hahaha :D…

vixion lightning

sebelum kedatangan”new lightning” di yamahe saya sempat bertekat  untuk memiliki si “old vixi” motor impian saya itu..sebagai golongan menengah ke bawah saya tidak mungkin memilikinya dengan semudah membalikkan telapak tangan (emang vixion tempe goreng)..nahhhh,,dari itu saya mulai menabung sedikit demi sedikit(istilahe wong jowo lumpuk_lumpuk :D ) dari mulai sewu rongewu..dan akhirya sampai juga memenuhi target,paling ora yo separo lahhh..

lanjuuuut..

tahun 2012 pertengahan saya mendengar kabar dari salah satu blog yang meworo-worokan bahwa akan ada perubahan besar di vixion,yang katanya sih luwih apik dari old vixion..mendengar berita itu saya urungkan niat saya untuk segera meminanang si vixion..duit hasil saya “lumpuk-lumpuk” kurang lebih 6bulan tadi saya tahan..

saya memilih nunggu “new vixion” saja..jujur saya ingin selalu tampil yang terbaru.setelah saya ikuti berbulan2 tentang new vixion akhirya muncul juga si new vixion itu..yang ada di benak saya waktu itu”lahh,,lha kok ngene”..kurang yakin akhirnya saya datang ke JMCS 4 nopember lalu,di situ saya amati si vixion,tak elus”tak iling-ilingi “lha kok podho karo neng gambare mas IWB yoo” aku sedikit ciut..wadhooh,,wes dibelani ngempet setahun cuman kayak gini.. :( “kuciwo atiku”

akhirnya saya datangi booth nya “ONDA” hehe..sakjane rodok gengsi aku..tak lirik si teralis lagi mboncengin embaknya,kok suwe2 aku melotot,NAHHHHH..di sini saya mendapatkan wahyu dari sang onda..sepertinya dialah jodoh saya,saya naksir sama si  150 teralis,tapi sama belum juga yakin..

 nah,INI SALAH SIAPA,di sini saya  bingung.. apa aku harus SELINGKUH DENGAN ONDA 150 R??? apa mesti SETIA PADA LIGHTNING??? Kalo vixi di madu sama 150r gak kuat aku!!

sampai sa’at ini saya masih bingung….

KESIMPULANYA: VIXION sendirilah yang memicu keretakan hubungan saya denganya.. Dan 150 ER BUKAN PENGGODA.. hahahaha :D

gimana hayooo!!!!

Dipublikasi di ocehan papay | Tag , , , , , , , , , , , , , , | 16 Komentar

TERJADINYA PAPAY DI INDONESIA

Apa kabar brosis,nama saya HERY SETIAPRAYOGI umur saya sekarang 21th,saya berasal dari wonogiri kismantoro jawa tengah(ma’af kurang jelas tulisane),,saya berasal dari keluarga yang sangat “MAMPU”(MAMPU BERTAHAN HIDUP BIARPUN MISKIN),,Saya hanya lulusa S2(SMP) dan saya sekarang bekerja di salah satu perusahaan swasta di jakarta,nggak perlu bertanya lagi saya kerja di bagian apa soale brosis sekalian kan tahu saya cuma lulusan apa,,yang pastinya ngenes banget deh kerjanya,,ada yang bilang jongos,pesuruh,pe orang jelek lah pokoknya…

dalam keseharian saya sering di panggil dengan sebutan PAPAY..”kenapa papay?? trus apa maksutnya papay?? begini brosis sekalian yang saya cintai..

pada tahun baru 2012 saya chatting via facebook di situ saya iseng” kasi ucapan selamat tahun baru ngono kae loh cah,,dan seperti membabi buta ucapan itu saya kirim ke semua cewek2 temen facebook saya yang saya anggap cantiknya memenuhi standar kriteria saya,,di situ ada yang bales ada yang enggak..salah satu yang balas pesan ku DHEANIES namanya..nama itu cukup populer di facebook aku, begini kurang lebih percakapan aku dengan DHEANIES >>>>>>>

papay :hy denis,met tahun baru… :)
denis :hy juga,,met tahun baru juga..
papay:denis anak mana??
denis;jawa tengah wonogiri
papay:wonogiri mana
denis:emang kamu orang mana emang tahu wonogiri??
papay:tahu,aku wonogiri juga
denis:oh yeaaa!! wonogiri mana kita sama’an donk..
papay:aku kismantoro,tau kan??
denis:ohh yaaa..deket donk.
papay:iya yaa..btw denis tinggal di mana di kampung yaa??
denis:enggak denis kerja di jakarta kalo kamu??
papay:sama aku juga di jakarta kamu jakarta mana?
denis:aku di jakarta selatan pondok indah..
papay:pondokindahnya mana?
denis:emang tahu ??
papay: udah jawab ajah..
denis:aku di **** (sensor)
papay: ohhh yang di ***** (sensor)itu yaa
denis: kok tau? kamu kerja di mana emangya?
papay:yaa iya lah orang aku kerja di FATMAWATI..

setelah itu kami ngobrol panjang lebar,dan akhirnya kami sepakat untuk tukar nomer HP..Dan sangat cepat sekali kami memutuskan untuk bertemu,kebetulan esoknya denis ada acara bersama temen-temenya nonton di salah satu bioskop di daerah blok-m..Denis mengajak aku untuk gabung jalan nonton bareng bersama temen-temenya..
pagi itu sudah datang,,aku mulai sibuk memikirkan pakaian apa yang aku kenakan saat ketemuan nanti..mondar mandir kesana kemari.. maklum lahh pada waktu itu saya cukup lama MENJOMBLO dan ingin cepet punya pacar baru..jomblo bukanya gak laku,tapi saya gak pernah serius sama orang yg dekat sama aku,jadi pada kabur dehhh…
jam 10 saya sms denis “denis kita jadi ketemu kan?? dia pun jawab” kita ketemu jam 11.30″ aku pun jawab “ok kita ketemuan di sana yaa”..

pas saya mau berangkat jam 11.00 bos ku datang aku pikir mau mampir saja,,orang hari libur kok..ternya datang m,emberi tugas buat ngeprint peta ke percetakan..aku sms denis dan bilang kalo aku telat dan terus terang padanya..diapun sangat bt banget dengernya..setelah nunggu sekitar 1 jam ternyata selesai juga..tugas aku sudah selesai dan bos pun pulang lagi..aku bergegas mandi,seperti biasa habis mandi saya mesti berdandan dulu,,ehh ternyata parfum abisss,gel rambut abisss,,lotion gak adaaa,,ngenes tenan waktu itu,,soalnya saya baru saja pulang kampung dan belum belanja lagi…

dengan apa adanya saya menuju blok-m tempat denis nonton saya datang membawa motor inventaris dari kantor ..saya melaju kencang sekitar 120 km/jam tapi itu cuma perasaan saya hehehe lawong motornya aja cuman supra fit..setelah sampai di parkiran saya bergegas menuju bioskop dengan terburu2,,ehhh lha dalaaaa” sebelum sampai saya telpon denis memberitahukan bahwa posisi saya disini..sambil raba ” saku celana belakang,ehh ternyata dompet saya hilang “modhar cah” batinku..

setelah saya coba cari kesana kemari buka jok,jaket,motor gak dapet juga..Sayapun nyerah dan kembali ke posisi sebelumya,,setelah 15 menit menunggu denis telfon “kamu di mana??” aku jawa “di depan lobby” aku ke situ” dia bilang “aku pake baju putih” aku jawab “pake baju ijoaku”..agak jauh aku lihat ada gadis manis kecil imut memakaibaju putih bersama dua orang temenya..aku yakin itu deniss..diapun telpon lagi untuk memastikan itu aku atau bukan dia di depanku sekitar 5m jaraknya.. aku duduk dan gak bisa bohong wajahku melassss buanget..setelah itu aku pandangi dia sambil senyum,, dan aku dekati dia,,denispun senyum dan sangat malu sekali sepertinya..dari awalpun aku sudah tau kalo anak ini baik..setelah berkenalan denis mengajak untuk makan dulu,wadoh modarrr,,terus mbayar karo opo batinku..dengan sangat malunya aku menolaknya aku bilang aku lagi ada musibah dompetku hilang!! diapun kaget ‘hahh kok bisa”..aku bilang jatoh di parkiran.. :(
dengan sangat malu dan sedih aku minta ma’af dan segera aku ke pos satpam yang ada di mall itu..ternyata motor saya pun di tahan karna gak ada STNK.akupun bergegas pulang,,ternyata aku cuma harta terakhir 2000 perak pas buat naik angkot,,pulsaku habisss lagii…SIAL..

setelah itu saya sering smsan chatting ngobrol..dan hampir tiap malam aku temani dia tidur biarpun via telepon tapi sangat berkesan banget.. kami sering bercerita curhat dan c
ternyata dia jombo..biarpun sering curhat saya tidak di perbolehkan datang ke rumah,,sering aku paksa tapi tidak mau juaga alias gagal maning aku..setelah itu aku punya cara yaitu aku harus marah aja,,dan ternyata dia nyerah dgn cara itu..akupun datang dengan membawa oleh” makanan snack buat denis karna saya tahu kalo denis suka ngemil..semakin lama saya semakin dekat denganya,,saya sering mesra-mesraan biarpu belum ada status..sering jalan dan sgala macemnya lahh…

30 maret 2012 kami meresmikan hubungan kami (jadian)..hubungan kami sangatlah dekat,,beda yang kami rasakan dengan pacar-pacar saya yang dulu,kali ini luar biasa.denis sayang banget sama aku aku pun juga..saya sering berantem,sayang sayangan,nangiss,dan bercanda tawa,,dia suka panggil aku dengan nama katrok bin ndeso..dia panggil aku “PAIDI”..aku nggak mau kalah aku panggil dia “PAINEM”..saat ini kedudukan seimbang satu sama haaaa..setelah itu kami sepakat untuk memanggil dengan panggilan ‘PAPAY” Selain panggilan ‘SAYAAAANG”..
Sampai sekarang kamipun sering panggil PAPAY..
NAH,,itulah yang di maksut dengan PAPAY,,bukan ada arti apa”.kata itu berasal dari bahasa JAWA bukan YUNANI.. sebenernya sih cuman PAIDI & PAINEM.Dan sebutan untuk cinta saya dan dheanis pacar saya yang cantik..yaitu 2PAY(TWO PAY/ TUPAY) keren kan.. :P

cukup sekian artikel dari saya biarpun gak nyambung yang penting ada isinya. :D

DHEANIES.terima kasih!!!!!
Sebutan

Dipublikasi di ocehan papay | Tag , , , , , , , | 6 Komentar